Perpustakaan Universitas Almuslim MoA dengan Perpustakaan Universitas Malikussaleh

unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen menandatangani naskah kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) dengan UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh Aceh Utara, bertempat di lobbi Perpustakaan Umuslim, Kamis (23/6/2022).

Penandatangaan dilakukan masing-masing kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan dari dua lembaga.

Universitas Almuslim ditandatangani oleh Iskandar Zulkarnaini,M.Kom, sedangkan dari Universitas Malikussaleh (Unimal) ditandatangani Ir.Syamsul Bahri,MSi.

Menurut Wakil Rektor I Umuslim Dr.Halus Satriawan,MSi, penandatanganan kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) antara Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Almuslim (Umuslim) dengan UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh Aceh Utara ini merupakan tindak lanjut dari kerjasaam (MoU) yang telah ditangani oleh RTektor Umuslim dan rektor Unimal beberapa waktu lalu.

Adapun ruang lingkup kerjasama kedua UPT Perpusatakaan ini meliputi pengembanagan SDM bidang perpustaaan, pengembanagn TIK, pengembanagn Literasi perpustakaan, pertemuan ilmiah, publikasi bersama dalam bidang perpustakaan, juga dalam hal peningkatan layanan perpustakan dan beberapa item lain yang mendukung dan menunjang pengembanagan kepustakaan, ujar Dr.Halus Satriawan,MSi.

Penandatangan selain disaksikan Wakil Rektor bidang akademik Umuslim Dr.Halus Satriawan,MSi, Kepala BPM Umuslim Rahmawati,S.Si.,MP.d, sejumlah Perwakilan fakultas dan staf perpustakaan.Sedangkan dari Universitas Malikussaleh Aceh Utara, selain kepala UPT juga turut hadir sejumlah staf Perpustakaan.(Humas-Umuslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *