Bank Indonesia hibahkan buku untuk Umuslim

Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe kembali menyerahkan  bantuan hibah buku  sebanyak 200 judul buku kepada  Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen.
Penyerahan  dilakukan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe diwakili Deputi direktur Yokon Afrinaldo dan  diterima langsung kepala perpustakaan Umuslim Rahmad,s.sos,M.Ap, bertempat di Kantor BI Lhokseumawe Selasa (19/5/2020).

Menurut  Deputi direktur Bank Indonesia Perwakilan  Lhokseumawe Yokon Afrinaldoi, bantuan hibah ini merupakan Program Indonesia Cerdas, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus membantu buku kepada beberapa perpustakaan.

Kami akan evaluasi setiap kunjungan pembaca pada perpustakaan yang pernah kami bantu, agar dapat kami pertimbangkan untuk bantuan selanjutnya, ujar Deputi direktur Bank Indonesia Lhokseumawe Yokon Afrinaldo.

Kepala Perpustakaan Umuslim Rahmad, S. Sos, MAP Atas nama lembaga, mengucapan terima kasih atas kepedulian Bank Indonesia kepada dunia pendidikan khususnya universitas almuslim Peusangan dan telah mendukung program pemerintah terkait literasi, semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Rahmad buku yang diterima pihaknya merupakan buku penting terkait teori-teori sosial, keuangan, pertanian, ekonomi dan perbankan serta dan lainnya.

Tambahan buku perpustakaan ini menambah koleksi di Corner BI yang sudah ada di perpustakaan umuslim, tambahan ini sangat membantu mahasiswa untuk mencari referensi dalam menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan, diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkannya dengan baik, donasi ini sangat bermanfaat bagi civitas akademika Umuslim

Kami mengharapkan kerjasama Universitas Almuslim dengan Bank Indonesia dapat terus berlanjut, terutama dalam fasilitasi dan pengembangan peran pendidikan tinggi di Kabupaten Bireuen.(HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *